MENU TUTUP

Warga Karo Antusias Ikut Vaksinasi Massal, Dandim 0205/TK: Tetap Kita Patuhi Prokes 

Senin, 28 Juni 2021 | 10:54:02 WIB Dibaca : 1348 Kali
Warga Karo Antusias Ikut Vaksinasi Massal, Dandim 0205/TK: Tetap Kita Patuhi Prokes  Dandim Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto Saat Cek Kegiatan Vaksinasi . S,Surbakti
Loading...

Petunjuk7.com [  Masyarakat Kabupaten Karo antusias mengikuti kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional, di Lapangan Samura Kabanjahe , Senin 27/06/2021 . Sebanyak 4950 vaksin disediakan kepada masyarakat selama 4 hari berturut  - turut di Dua Kecamatan antara lain Kecamatan Berastagi, Kabanjahe dan 9 Kelurahan.

Komandan Kodim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto ketika memantau langsung kegiatan Vaksinasi bersama Bupati Karo Cory S Sebayang dan Kadis Kesehatan drg Irna Sabrina mengatakan bersama , pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional  . Letkol Kav Yuli Eko berterima kasih kepada warga yang antusias mengikuti vaksinasi massal di beberapa titik itu.

"Dalam pelaksanaan program vaksinasi kali ini, masyarakat sudah banyak yang berpartisipasi. Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi. Untuk itu, ayo kita ajak masyarakat, saudara, tetangga kita untuk menyukseskan program vaksinasi nasional," katanya.

Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang belum sempat mengikuti vaksinasi hari ini agar bersabar , kita pastikan semua akan divaksin .

Masyarakat jangan takut divaksin karena vaksin yang digunakan sudah teruji klinis, aman dan halal. Vaksinasi sangat penting karena dapat mengurangi risiko terpapar virus Corona.

"Untuk itu mari kita terus disiplin, tegakkan protokol kesehatan dan mematuhi apa yang telah menjadi aturan agar pandemi covid-19 ini segera berakhir dan kehidupan kembali normal seperti sebelumnya," tuturnya.

( S,Surbakti  )

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih